Langkah Lankah Meningkatkan SEO


1. Update Artikel Setiap Hari
Selalu meng-update artikel adalah pekerjaan wajib sebagai blogger misalnya, dan tentunya artikel tersebut adalah artikel yang sangat memiliki nilai pikat yang tinggi. Tapi jika malas memposting artikel, cukup satu atau dua saja dalam satu minggu, asal itu adalah artikel yang fresh dan memang sedang dicari-cari banyak orang orang. Tujuannya adalah agar situs anda tetap dapat terlihat hidup.

2. Menggunakan Sebuah Plugin SEO
Tambahkan plugin seperti All in One SEO Pack atau Wordpress SEO oleh Yoast ke blog WordPress Sobat, dan Sobat memiliki built in cara untuk bervariasi judul Sobat untuk menarik mesin pencari. Setiap kali Sobat menulis posting baru, Sobat menulis judul di posisinya di atas posting Sobat, di dashboard, tetapi, dengan plugin, Sobat juga masukan judul yang berbeda dalam ruang lain, di bawah ini. Variasikan tag judul dan judul artikel, dan Sobat memaksimalkan peluang Sobat untuk memukul kata kunci tertentu untuk mesin pencari.

3. Mempertimbangkan Kata Kunci
Sobat tidak perlu menjadi seorang spesialis SEO untuk mempertimbangkan kata kunci dalam upaya blogging Sobat. Coba Google Perangkat Kata Kunci untuk menguji kata-kata atau frasa yang Sobat berencana untuk menggunakan dalam posting Sobat, dan menggunakan hasilnya untuk fine tune istilah yang meliputi. Petunjuk: Fokus pada kata kunci dengan persaingan rendah dan pencarian bulanan tinggi untuk kesempatan terbesar keberhasilan. Google tidak berencana untuk menghapuskan alat ini dalam beberapa bulan mendatang. Ketika itu tidak lagi tersedia, namun, penelitian yang sama akan tersedia melalui akun Google AdWords.

4. Pasang Artikel Terkait
Salah satu cara jitu ini juga sangat banyak digunakan bagi kalangan webmaster maupun blogger profesional SEO sekalipun. Mengapa ini juga tergolong trik yang bisa membuat pengunjung mebeludak, karena cara ini pun cara yang sangat friendly sebab memberi kemudahan untuk para pengunjung untuk dengan cepat mengetahui berita-berita atau konten-konten yang terkait.

5. Membuat Blog Sobat Mudah Untuk Berbagi
Ketika pembaca berbagi konten Sobat, mereka bertindak seperti pemasar rujukan, mempromosikan konten Sobat di platform sosial seperti Facebook, Twitter & Pinterest, dan khalayak baru. Ini jelas baik untuk situs Sobat dalam hal lalu lintas dan pembaca, tapi juga bermanfaat untuk SEO. Semakin banyak konten Sobat dibagi, semakin besar peluangnya untuk menyebar. Semakin banyak menyebar, semakin cepat indeks mesin pencari itu. Plus, berkat berbagi tombol yang disediakan oleh ShareThis, Shareaholic, dan AddThis, mendorong pembaca untuk berbagi barang-barang Sobat belum pernah lebih mudah.
Seperti yang dapat Sobat lihat dari tips dalam posting ini, bekerja menuju yang lebih baik SEO hanyalah masalah strategi dan mulai. Jangan menunggu untuk mulai meningkatkan situs Sobat dalam hasil pencarian dan mengemudi lalu lintas, Mulailah menerapkan tips ini hari ini!

6. Lakukan Backlink
Cara promosi yang sangat familiar sekali untuk kalangan blogger adalah backlink.Saling bertukar link (Link Exchange) adalah hal yang perlu dilakukan.Sebagai kiat cemerlang untuk berpromosi, ini juga bisa sebagai cara untuk ajang kekerabatan antar blogger.

Thx Selamat mencoba Lahkah Langkah Untuk eningkatkan SEO
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
31 August 2013 at 09:35 ×

nice artikel sob, nambah pengetahuan tentang seo ^_^
kunbal dari ane sob http://eleysonc.blogspot.com

Balas
avatar
admin
31 August 2013 at 23:07 ×

ini nih yang ane cari , udah di follow gan
ditunggu ya follbacknya :-)

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment