Cara Membuat gambar Tag pada musik

Kali ini saya akan share Cara Membuat gambar Tag pada musik,
gimana ngerti maksud saya apa kan ngetag gambar pada musik,
masih bingung nihh langsung cek aja ya... :)

Manambahkan gambar Tag pada musik: yap seperti judul nya (menambahkan gambar) tag pada (musik)
Masih bingung juga -_- nih SS nya Mas brow
HASIL

Cara-cara:
  1. Download dulu aplikasi (udah saya sediakan dibawah)
  2. Buka MP3 Tag




    4. Selamat Mencoba
Download
Click To Download
Size : 2.51 MB

MP3 to SWF Converter | Tested  (Windows 7 32-bit)
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
IC
4 August 2013 at 16:48 ×

Ternyata mudah ya gan ..makasih deh infonya

Balas
avatar
admin
4 August 2013 at 19:08 ×

Lumayan nih kalau punya blog download, terus dikasih watermark kek gitu, bisa nambah visitor sekalian promosi ekekekeke...

ane juga baru tau kalau itu ada softwarenya ane kira ngambil foto yang ada dalam 1 file -_- (#Pemikiran Kocak)

makasih gan

Balas
avatar
admin
4 August 2013 at 19:11 ×

OOhhh maksud saya skarang.. jadi itu namanya tag musik :D.. hehe Ndeso saya gan :D..

Balas
avatar
admin
4 August 2013 at 20:27 ×

Wkwkwkw iya gan, ada Software nya

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment